Senin, 15 Februari 2016

Bagaimana memulai kosmetik dan garis kecantikan Anda sendiri bisnis langsung dari rumah

Apakah lingerie seksi Anda bermimpi menjadi berikutnya MAC Cosmetics, Avon atau Clinique?

Dengan bisnis kecantikan secara online tumbuh fastpace seperti, menciptakan baris Anda sendiri produk kecantikan telah memotivasi banyak pengusaha ingin menjadi raksasa kosmetik berikutnya. Industri yang menarik di mana Anda dapat kreatif seperti yang Anda inginkan, dan berpotensi mendapatkan hidup yang besar juga.

Anda dapat berhenti dan bertanya pada diri sendiri. Di mana saya memulai?

Yang Anda butuhkan untuk memulai adalah ide dan semangat ... dan sedikit kreativitas tidak menyakiti baik - dan siapa tahu, mungkin suatu hari garis kosmetik Anda akan ditampilkan di majalah seperti InStyle atau Beruntung!

Mengejar impian Anda sebagai pembuat kosmetik akan mengambil banyak penelitian untuk membantu membuat impian Anda menjadi kenyataan. Tapi layak usaha karena ini akan membantu memandu Anda dan membangun rencana bisnis yang kuat.

Memulai bisnis kosmetik unik Anda sendiri dari rumah mungkin salah satu cara termudah untuk menjadi bagian dari industri yang berkembang multi-miliar dolar ini .... lebih dari 7 miliar sebenarnya. garis kosmetik baru membuka toko sehari-hari, dan dengan jangkauan internet, banyak yang menguangkan pada kreativitas dan semangat mereka.

Meskipun hanya segelintir tumbuh menjadi perusahaan besar, sebagian besar bisnis kosmetik mencari nafkah yang cukup baik, dan gaya hidup yang memuaskan.

Ada banyak kosmetik di luar sana mulai dari buatan tangan kecantikan sabun, minyak dan lotion untuk lotion perawatan kulit khusus serta lip balm dan lipstik. Namun, jika Anda seperti banyak pengusaha, Anda mungkin tertarik untuk membuat dan menjual barang-barang menguntungkan, murah dengan perputaran tinggi.

Berikut adalah beberapa item sehari-hari dengan sejarah jual yang sangat baik untuk dipertimbangkan:

* Lotion

* Wewangian Tubuh

* Lip balm

* Pelembap Bibir

* Kecantikan Sabun

Jika Anda berpikir bahwa menciptakan lini kosmetik Anda akan memerlukan beberapa praktikum yang kompleks, pikirkan lagi. Anda pasti bisa membuat kosmetik sederhana seperti di rumah di dapur Anda sendiri. Orang-orang telah melakukannya selama bertahun-tahun. Ada beberapa pedoman untuk mengikuti meskipun ketika menjual ke orang lain, dan saya telah mengambil kebebasan untuk menambahkan beberapa sumber daya bermanfaat di akhir posting ini.

Sementara kebanyakan perusahaan besar outsourcing pembuatan garis mereka ke bisnis lain, banyak sampai awal mereka seperti yang Anda lakukan sekarang. Kecil, dan di dapur. Fokus pada mendapatkan set bisnis Anda dari baris Anda akan membawa, harga poin, kemasan dan biaya untuk mengoperasikannya. Anda harus saham dan persediaan. Menetap di dan mendapatkan merasakan itu.

Sekarang, sebelum melempar garis kosmetik Anda ke toko-toko ritel kelas atas, Anda dapat dengan mudah mulai menjual produk Anda yang indah melalui:

* Tempat online seperti Etsy, Artfire dan Silkfair

* Toko Konsinyasi

* Mall kios

Home acara dengan teman-teman / keluarga

* Sewa bilik kecil di lingkungan luar / dalam acara

Anda dapat mewujudkan impiannya bisnis kosmetik Anda terlepas dari tingkat pengalaman atau latar belakang pendidikan, yang merupakan keindahan industri ini. Anda dapat melakukannya paruh waktu atau penuh waktu, di rumah atau di ruang sewaan. jangan terburu-buru, dan tidak pernah menggigit lebih banyak dari Anda dapat mengunyah.

Bagi mereka dengan semangat kreatif dan kewirausahaan, menciptakan garis kosmetik Anda sendiri kemungkinan besar cocok untuk Anda. Ada sedikit investasi yang terlibat, dan banyak sumber daya berlimpah.

Menjual kosmetik secara online (atau produk apapun dalam hal ini) bisa sangat memakan waktu Anda. Dalam industri ini membeli, sebagian besar terdiri dari wanita yang ingin membentuk hubungan pribadi dengan pertama Anda karena mereka memakai kosmetik adalah masalah pribadi dan harus mereka mempercayai perusahaan sebelum melakukan pembelian dari Anda. Ini bukan seperti membeli sweter.

Ketika Anda sudah berada dalam bisnis selama setidaknya satu tahun, dan Anda ingin meningkatkan pendapatan bisnis Anda. Anda dapat mulai dengan menawarkan lebih banyak pilihan (anti-penuaan, serum, foundation, dll) - Anda juga dapat memenuhi ceruk pasar khusus (anti-stretch mark lotion, mens garis kosmetik, relung etnis, ibu-to-be, dll. )

Sebuah mitos besar di luar sana tentang memulai lini kosmetik sendiri Anda ... memulai lini kosmetik membutuhkan banyak modal. Nah, dalam banyak kasus, ini hanya tidak benar. Hanya beberapa ratus dolar untuk persediaan dan bahan yang dibutuhkan untuk memulai.

Dengan twist pintar, Anda dapat dengan mudah meng-upgrade produk yang sudah ada menjadi salah satu "baru dan ditingkatkan". Misalnya, produk lip meningkatkan populer pada dasarnya adalah lip gloss diisi dengan ekstrak jahe untuk meningkatkan sirkulasi darah di bibir.

Sekarang ini adalah hit besar dan telah membuat jutawan penciptanya.

Jika mimpi Anda adalah untuk memulai baris Anda sendiri produk kosmetik - saya katakan pergi untuk itu!

Berikut adalah halaman sumber daya membantu saya sebutkan untuk Anda mulai pada starting line kosmetik Anda sendiri:

AS Food and Drug Administration

Berikut adalah halaman sumber daya membantu saya sebutkan untuk Anda mulai pada starting line kosmetik Anda sendiri:

AS Food and Drug Administration

Kosmetik Pelabelan & Klaim Label

http://www.fda.gov/Cosmetics/CosmeticLabelingLabelClaims/default.htm

Bimbingan, Kepatuhan & Informasi Peraturan

http://www.fda.gov/Cosmetics/GuidanceComplianceRegulatoryInformation/default.htm

Kosmetik Produsen, Packagers & Distributor

http://www.fda.gov/Cosmetics/ResourcesForYou/CosmeticsManufacturersPackagersDistributors/default.htm

Produk dan Bahan Keamanan

http://www.fda.gov/Cosmetics/ProductandIngredientSafety/default.htm

Otoritas FDA Selama Kosmetik

http://www.fda.gov/Cosmetics/GuidanceComplianceRegulatoryInformation/ucm074162.htm

Apakah itu sebuah Kosmetik, Obat, atau Keduanya? (Atau Apakah itu Soap?)

http://www.fda.gov/Cosmetics/GuidanceComplianceRegulatoryInformation/ucm074201.htm

Siapa tahu, Anda mungkin hanya memberikan perusahaan-perusahaan besar kabur uang mereka satu hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar